jump to navigation

Taking Lives June 29, 2011

Posted by diyahputridaniati in Uncategories.
trackback

Taking Lives

“psychological thriller”

Taking Lives adalah 2004 film thriller psikologis film yang dibintangi Angelina Jolie dan Ethan Hawke. Film ini dipasarkan dengan tagline “Dia akan membunuh untuk Anda.”

Skor musik asli ditulis oleh Philip Glass dan tema judul utama itu disusun oleh Walter Werzowa Austria, paling dikenal untuk jingle Intel dan karyanya di Edelweiss band. Film itu longgar diadaptasi dari sebuah novel thriller yang 1999 oleh Michael Pye dengan judul yang sama.

Film dibuka pada awal tahun 1980 di mana remaja Martin Asher (Paul Dano) terlihat melarikan diri dari rumah, mengambil bus di Kanada. Dia berteman dengan remaja lain di bus, Matt Soulsby (Justin Chatwin) dan berbicara dua hal tentang rencana mereka untuk masa depan. Ketika bus mereka rusak, dua memutuskan untuk menyewa mobil dan mendorong semua jalan ke Seattle. Sementara Matt mengganti ban kempes, komentar Martin tentang bagaimana ia dan Matt keduanya sekitar ketinggian yang sama, dan mendorong Matt di jalan sebuah truk mendekat. Dia terakhir terlihat mengambil gitar Matt dan berjalan pergi bernyanyi di fashion yang Matt telah di dalam mobil.

Dua puluh tahun kemudian, sukses FBI profiler, Illeana Scott (Angelina Jolie), dipanggil untuk membantu penegak hukum Kanada di Montreal, untuk menangkap Asher, yang telah membunuh orang selama bertahun-tahun dan dengan asumsi identitas mereka ketika ia bergerak melintasi Amerika Utara. Illeana telah menyesuaikan diri dengan bekerja di sebuah kota asing dengan tim polisi bahwa dia tidak benar-benar cocok dengan. Sementara itu, Ny Asyer (Gena Rowlands), ibu Martin, baru-baru mengklaim dia melihat anaknya di Montreal dan memberitahu polisi dia benar-benar percaya Martin jahat.

Tim bertemu dengan seni salesman James Costa (Hawke), seorang saksi mata yang melihat Asyer membunuh korban terakhirnya. James membuat gambar Asyer dan, dalam beberapa hari, Asyer ditemukan. Illeana menemukan sasaran berikutnya Asyer adalah Costa, sehingga melindunginya adalah prioritas nomor satu. Selama waktu yang mereka habiskan bersama, Illeana dan James mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, meskipun Illeana menolak untuk terlibat dengan dia karena kasus yang sedang berlangsung.

%d bloggers like this: