jump to navigation

Punk In Love June 29, 2011

Posted by diyahputridaniati in Uncategories.
trackback

Punk In Love

“Pursued My Love”

Punk In Love merupakan film Indonesia yang dirilis pada 9 Juli 2009 yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Film ini dibintangi antara lain oleh Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson, Girindra Kara, dan Davina Veronica.

Vino g. Bastian adalah seorang aktor bintang film ternama di indonesia.  Setiap film yang di peranninya, selalu sukses di pasar perfilmman indonesia.
Dikarenakan aktingnya yang hebat dan dia pun memiliki tampang yang rupawan. Salah satu film yang berhasil membuat para pecinta film indonesia  suka sma Vino adalah punk in love.

Film yang bernuansa komedi dan action tersebut membuat dirinya semakin dipuji-puji  oleh semua penggemarnya. Dikarenakan peranya  yang kocak mampu membuat para penonton tidak bisa berhenti tertawa melihatnya. Dalam film tersebut,  vino brperan sebagai anak punk yang brasal dari malang yang bernama arok, yang  sedang  jatuh cinta kepada  salah satu teman wanitanya. Dia rela pergi ke jakarta bersama teman – temannya  untuk menyatakan cinta terhadap teman wanitanya  tersebut. Dalam filmnya  teresbut  dia selalu dituntut untuk menghisap rokok. Sedngkan dalam kehidupan sehari – harinya,  Vino sangat membenci rokok. Jelas sangat bertolak belakang sekali dengan apa yang ada. Namun, dia tetap dapat melakukan peran trsebut dengan sempurna  tanpa ada kekurangan dalam perannya  tersebut.

Banyak cara yang dilakukan bintang film agar dapat tampil total. Tidur dijalanan pun dilakukan oleh aktor muda Vino G. Bastian agar dapat mendalami perannya sebagai anak punk dalam film ini.

This slideshow requires JavaScript.


Agar dapat merasakan perannya dalam sebuah film Punk in Love, Vino pun menjalani gaya hidup ala anak punk. Bahkan kekasih dari sutradara Upi ini mengaku sempat tidur di pinggir jalan.

Tak hanya tidur di jalanan. Vino pun juga mengaku tidak pernah mengganti pakaiannya selama penggarapan film ‘Punk in Love’. Hasilnya, tentu tubuhnya menyebarkan aroma yang tidak sedap.
Bahkan selama Lima hari nggak ganti-ganti baju. Yang pastinya namanya bau itu sudah nempel di badan.

Dalam film ini, terdapat adegan dimana Arok harus mencium Maia selama 10 detik. Upi, sebagai kekasihnya Vino justru sengaja membiarkan pemain film Vino G Bastian mencium mesra perempuan lain.

Upi merelakan Vino melakukan hal itu karena peran Vino dalam film Punk in Love. Di akhir film yang disutaradarai oleh Ody C Harahap tersebut, Vino, yang memainkan karakter Arok, harus berciuman dengan pemeran Maia.

Bahkan Upi pun tidak merasakan cemburu, karena menurutnya ini hanyalah sebuah film.

Sumber1  Sumber2

%d bloggers like this: