jump to navigation

Satu Jam Saja June 27, 2011

Posted by diyahputridaniati in Uncategories.
trackback

Satu Jam Saja

“Friendship or Love”

 

Satu Jam Saja, film terbaru 2010 yang diproduseri oleh Karnos Film. Dalamfilm ini Rano Karno yang telah lama tidak tampil di dunia hiburan ikut meramaikannya. Dia langsung turun sebagai penulis skenario Film Satu Jam Saja. Skenario film Satu Jam Saja sebenarnya sudah dibuat sejak 2006. Karena sibuk mempersiapkan kampanye, baru tahun ini skenario tersebut bisa difilmkan.

Dalam film Satu Jam Saja, wakil bupati Tangerang ini juga ikut beradu akting. Dengan mengandeng sutradara Ario Rubbik, film ini menjadi ‘comeback’ bagi Rano Karno yang juga muncul beberapa scene di layar

 

Film Satu Jam Saja ini tayang pada 7 Oktober 2010, tepat di hari ulang tahun Rano.

Film satu jam saja yang diproduseri oleh Karnos Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai (Andika), Revalina S. Temat sebagai (Gadis), dan Andika Pratama sebagai (Hans).

Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman.

This slideshow requires JavaScript.

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan.
Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.

Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans.
Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka.

Kalau menurut saya sih, cerita film ini sih biasa saja dan datar. Karena cerita-cerita yang seperti ini sudah banyak ditayangkan di sinetron-sinetron atau ftv.

Walaupun begitu, Vino G. Bastian tetap total dalam melakoni perannya dalam berakting. Ia tetap totalitas dalam mendalami karakter sebagai Andika di film ini. Salut deh buat Vino, yang selalu keren dalam berakting.

Sumber

%d bloggers like this: