jump to navigation

Charlie’s Angel June 27, 2011

Posted by diyahputridaniati in Uncategories.
trackback

Charlie’s Angel

“A trio of elite private investigators”

Charlie’s Angels adalah serial televisi yang ditayangkan ABC Television Network dari 1976 sampai 1981, mengenai tiga wanita yang bekerja untuk seorang detektif misterius, Charles Townsend atau Charlie (John Forsythe). Ketiga “angels” ini adalah Sabrina Duncan (Kate Jackson), Jill Munroe (Farrah Fawcett-Majors), dan Kelly Garrett (Jaclyn Smith). Kemudian beberapa angel pengganti adalah adik Jill Kris Munroe (Cheryl Ladd), Tiffany Welles (Shelley Hack), dan Julie Rogers (Tanya Roberts). Jaclyn Smith adalah satu-satunya angel yang tinggal selama 5 tahun penuh. Selain itu Charlie juga memiliki asisten bernama John Bosley (David Doyle). Setiap episode bercerita tentang Charlie yang menelepon Angels dan memberinya tugas baru untuk menyamar dan menyelidiki sesuatu.

Pada tahun 1988, empat wanita dipilih untuk memainkan Angels ’88, yang kemudian diubah namanya menjadi Angels ’89 setelah terjadi penundaan. Akhirnya seri ini dibatalkan. Selain itu pada 1998, Telemundo dan Sony memproduksi seri televisi Ángeles. Seri ini juga gagal bersaing dengan telenovela. Pada 2002, stasiun televisi RTL menayangkan Wilde Engel, yaitu Charlie’s Angels versi Jerman, diproduksi oleh Hermann Joha, Angela Strunck, dan Melanie Mohr. Seri ini ditayangkan sampai 2005.

Selain itu dibuat film layar lebar Charlie’s Angels (2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003), keduanya disutradarai oleh McG dan dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Bosley dimainkan dalam film pertama oleh Bill Murray dan dalam film kedua oleh Bernie Mac. Selain itu Charlie’s Angels juga telah dibuat menjadi permainan video untuk PC dan komik.

This slideshow requires JavaScript.

Cameron Diaz sudah hampir mendekati kesepakatan untuk kembali melakoni perannya dalam film sekuel box office hits: Charlie’s Angels (produksi 2000), demikian dikutip dari Variety. Kerjasama ini akan berarti honor senilai US $ 20 juta bagi Diaz, yang menjadikannya aktris kedua dengan honor tertinggi setelah megabintang Julia Roberts.

Diaz juga menjadi anggota dari trio bidadari dalam film sekuel Charlie’s Angels 2, yang akan diputar musim panas 2002 di bawah arahan McG, yang menyutradarai film Charlie’s Angels.

Aktris Drew Barrymore, yang memiliki studio Flower Films bersama mitranya, Nancy Juvonen, memproduksi film pertama dengan produser Leonard Goldberg, akan kembali sebagai aktris maupun produser film sekuel ini. Sementara aktris Lucy Liu dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk film sekuel ini pula. Film Charlie’s Angels produksi Columbia berhasil mencapai pendapatan US$ 125 juta di Amerika Utara.

Julia Roberts menjadi aktris pertama yang mencapai honor senilai US$ 20 juta dalam film Erin Brockovich (2000), yang akhirnya memungkinkan sang aktris meraih Oscar sebagai aktris terbaik. Sedangkan honor aktris-aktris Jodie Foster dan Meg Ryan diperkirakan mencapai masing-masing US$ 15 juta. Jumlah honor ini diraih Diaz melalui film The Sweetest Thing, yang akan diedarkan Sony tahun 2002. Aktris Sandra Bullock juga mendekati honor serupa, begitu pula dengan penyanyi dan aktris Jennifer Lopez.

Diaz juga akan tampil dalam dua film baru, yaitu Vanilla Sky arahan Cameron Crowe yang akan diputar 14 Desember dan film Gangs of New York arahan Martin Scorcese, yang dijadwalkan diputar tahun 2002.

Diaz baru saja menandatangani kontrak untuk mengisi suara Putri Fiona dalam sekuel film animasi hits Shrek, yang merupakan film terlaris tahun 2001. Diaz akan diberi honor US$ 10 juta (berdasarkan faktor-faktor termasuk keuntungan film sekuel ini) untuk pekerjaan selama satu minggu mengucapkan dialog. Honor serupa juga diperoleh aktor-aktor Mike Myers dan Eddie Murphy dalam film-film lain.

Cameron Diaz emang gokil..!! Cameron Diaz yang berperan sebagai Natalie dalam film ini benar-benar merankan filmnya dengan total. Cameron Diaz memang selalu memerankan peraan sebagai wanita yang kocak dan gokil, begitupun di film ini. Dalam film ini Diaz dituntut untuk bisa melakukan bela diri, karena dalam film ini banyak adegan dimana para Angel’s harus bertarung, bela diri melawan para penjahat demi  misinya yang disuruh oleh atasan mereka.

Sumber1   Sumber2

%d bloggers like this: