jump to navigation

Serigala Terakhir June 26, 2011

Posted by diyahputridaniati in Uncategories.
trackback

Serigala Terakhir

“ Friendship,, Faithful,, Betrayer”

 

Vino G. Bastian pacaran dengan Fanny Febriana..!!!! Namun, kisah cintanya dengan Vino G. Bastian tak bisa berjalan sempurna. Meski Fanny Febriana sangat mencintai Vino, ia harus backstreet dari sang kakak. Pasti para penggemar Vino pasti kaget dengan berita tersebut, padahal pacarnya Vino selama ini kan Upi Avianto. Hehehe

Hehehe Tapi itu semua hanyalah cerita dalam film Serigala Terakhir yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Fanny Febriana yang digarap oleh kekasihnya Vino G. Bastian, Upi Avianto. Dalam film ini Fanny berperan sebagai Aisya, adik Ale (Fathir) sekaligus pacar Jarot (Vino G. Bastian).
Meski awalnya sempat canggung, Fanny akhirnya berhasil membangun chemistry bersama Vino.

Film dengan tema action yang kental ini, diakui Upi, sang sutradara sebagai film ‘gankster’. Film Serigala Terakhir menceritakan tentang 5 orang sahabat yang tinggal di pinggiran kampung. Mereka berlima terdiri dari Ale yang diperankan oleh Fathir Muchtar, Jarot diperankan oleh Vino G. Bastian, lalu Dion Wiyoko sebagai Lukman, Sadat yang dimainkan oleh Ali Syakieb, dan Jago diperankan oleh Dallas Pratama. Mereka berlima berjanji untuk setia bersahabat sampai mati dalam suka dan duka. Tetapi suatu hari, tanpa sengaja Jarot membunuh seorang preman yang melukai Ale. Jarot pun dipenjara.

Jarot berharap, keempat sahabat mendukung dia. Tetapi selama dipenjara, tak ada satu pun sahabat Jarot yang menjenguknya. Hati Jarot sakit sekali. Ia merasa dikhianati oleh sahabat sendiri.Setelah keluar dari penjara, Jarot melakukan balas dendam dengan bergabung dalam Geng Mafia Naga Hitam. Sedangkan Ale, Fathir, Lukman dan Sadat sangat memusuhi Geng Naga Hitam. Maka konflik demi konflik pun dimulai dalam Film Serigala Terakhir ini.

Dalam film Serigala Terakhir ini peran Vino yang berperan sebagai cowo yang macho sangat nampak terlihat ganteng dan keren sekali dalam film ini. Para fans-fans Vino pun pasti tidak kecewa dengan penampilan Vino, dan yang menonton film ini pasti akan terhipnotis dengan sendirinya dengan gayanya Vino yang cool banget.

Selama bermain dalam film Serigala Terakhir, Vino sering dimarahi oleh kekasihnya yang tak lain adalah sutradaranya dalam film tersebut. Hubungan asmara antara aktor dan sutradara tidak selamanya menyenangkan. Buktinya, Vino Bastian sering dimarahi kekasihnya, Upi Avianto di film Serigala Terakhir.

This slideshow requires JavaScript.

Upi memisahkan antara hubungan pribadi dengan hubungan kerja, jadi kalau aktornya melakukan kesalahan, tetap ia marahi walaupun aktornya itu adalah kekasihnya sendiri, karena antara Upi dan Vino sama-sama bekerja sama ingin membuat film yang keren.

Upi menilai Vino Bastian memang sosok yang tepat untuk memerankan Jarot dalam film Serigala Terakhir.
Sebagai kekasihnya Vino, Upi sangat  mengetahui karakter sang kekasih, dan mereka sering diskusi bareng tentang film. Jadi menurut Upi, Vinolah yang memang paling tepat memerankan peran Jarot, yang jadi salah satu tokoh di film ini. Jadi bukan karena faktor kedekatakan.

Upi sendiri mengaku tidak ada perasaan tertentu saat menyutradarai film yang diperankan pacarnya itu, karena mereka satu sama lain sama-sama melakukan pekerjaannya secara profesional.
Vino Bastian sendiri merasa tidak enak diarahkan langsung oleh Upi sebagai sutradara, apalagi kalau lihat Upi marah-marah.

Dalam mendapatkan peran, Vino mengaku juga menjalani casting yang sama dengan pemain lainnya. Bahkan, dia menjalaninya sebanyak tiga kali, jadi tidak ada keistimewaan buat kekasihnya sang sutradara.

Sumber1  

%d bloggers like this: