jump to navigation

Spread May 25, 2011

Posted by diyahputridaniati in Uncategories.
trackback

Spread

“Love need’s money”

Salah satu resiko menjadi seorang aktor atau aktris adalah bila mereka mendapat peran yang berbeda dalam waktu yang berdekatan seperti yang dialami oleh Ashton Kutcher. Setelah bermain dalam film Personal Effects ia harus bermain dalam Spread dan itu mengharuskannya melakukan diet super ketat.

Dalam film Personal Effects Ashton berperan sebagai seorang pegulat yang mengharuskannya memiliki berat badan lebih dan tepat setelah bermain dalam film ini, suami Demi Moore ini harus berperan sebagai seorang playboy dalam film Spread yang mengharuskannya mengurangi berat badan sampai 5kg.

Demi tuntutan peran barunya di “Spread” dan mempromosikan film tersebut, Asthon Kutcher harus berpose telanjang dengan aktris lain. Kalau bertelanjang ria banyak selebriti yang malu, tapi tidak bagi Ashton Kutcher yang merasa nyaman tampil bugil. Bahkan ia mengaku kalau dirinya tak ada masalah jika harus beradegan bugil. Berbeda dengan kebanyakan orang yang malu ketika tampil telanjang. Tapi bagi suami Demi Moore ini dirinya malah merasa lebih nyaman bisa berjalan-jalan di lokasi syuting tanpa mengenakan selembar kain pun, dan alhasil, sang istri Demi Moorepun sempat marah ketika Ashton berperan dalam adegan tersebut di film ini.

Bahkan Ashton sempat mengungkapkan dengan santai : “Nggak ada yang ngelarang kok. Lagian kalau ada kru yang ikut campur, toh ini bukan masalah besar kecil tubuhku. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan”.

Bahkan bintang film ‘Butterfly Effect’ ini juga menjelaskan kalau dirinya nyaman tanpa pakaian di depan kamera. Baginya hal itu merupakan akting paling mudah yang pernah ia perankan.

“Bermesraan dengan aktris adalah bagian tergampang. Itu akting paling mudah,” ungkapnya seperti dikutip Contactmusic.

Tak hanya itu, sebagai buktinya Ashton pun merasa nyaman terhadap beberapa adegan intim di film terbarunya ‘Spread’. Walaupun Demi Moore datang beberapa kali dilokasi syuting. Tapi untungnya karena profesionalitas sang istri tak punya masalah dengan hal tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

“Ya, kalau Anda main film terus Anda diharuskan menembak seseorang dengan pistol, terus Anda jadi pembunuh dalam film itu. Dan ketika Anda pulang, istri Anda nggak bakal berpikir Anda adalah pembunuh beneran kan?  Anda pergi bekerja dan Anda kebagian peran untuk beradegan seks dengan orang lain, ya istri Anda nggak mungkin mikir Anda kerja demi beradegan seks. Aku dan Demi sama-sama orang film. Kami mengerti kalau itu cuma pekerjaan, dan kami nyaman aja menjalaninya”. Begitulah statement yang sempat dikatakan si aktor tampan yang di idolai oleh para wanita, Ashton Kutcher.

Bersama aktris Anne Heche (40), mantan kekasih Brittany Murphy itu berperan sebagai Nikki di film barunya, “Spread.” Di film itu, Nikki merupakan seorang pria berwajah tampan dan bertubuh atletis yang ingin hidup enak tanpa harus bekerja keras. Ia merayu perempuan kaya raya melalui pesona fisiknya serta permainan ranjang yang memukau.

Demi sebelumnya berbicara tentang bagaimana dia tidak suka semua perhatian orang yang terhadap kisah asmaranya dengan seorang pria yang lebih muda.

Selama bermain film, Ashton Kutcher selalu totalitas dan profesional dalam menjalani tugasnya. Bagaimana para wanita tambah tidak kepincut dengan sikapnya Ashton Kutcher yang seperti itu, termasuk saya sendiri. Hehehe =D

Sumber1 Sumber2 Sumber3

%d bloggers like this: