jump to navigation

SALT May 25, 2011

Posted by diyahputridaniati in Uncategories.
trackback

SALT

“Who is SALT..??”

Film SALT adalah sebuah film action yang keren sekali, karena yang main di film ini adalah Angelina Jolie..hehehee =D    Action yang memacu adrenalin, penyutradaraan yang bagus, dan kebintangan Angelina Jolie membuat Salt menjadi salah satu film action thriller terbaik yang pernah ada. Dikelilingi bakat-bakat kelas satu, sutradara Phillip Noyce menjamu penonton dengan tontonan seru yang memadukan bahaya dengan glamor. Screenplay oleh Kurt Wimmer sangat pas – dengan Jolie yang “tancap gas” dalam peran yang menuntut kesiapan fisik. Tanpa sempat menarik napas, kita dilempar dalam sebuah plot pembunuhan yang membawa akibat-akibat politis di mana loyalitas, penipuan, dan balas dendam terjalin secara menarik.

Awalnya, SALT ditulis untuk peran utama pria dan Tom Cruise yang dipilih menjadi pemeran utama. Sayangnya aktor ini punya proyek lain dan terpaksa naskah film ini ditulis ulang dan peran utama dipasrahkan pada Angelina Jolie. Selain karena punya proyek lain, alasan Tom Cruise menolak proyek SALT adalah karena karakter ini terlalu mirip dengan perannya dalam film MISSION IMPOSSIBLE.

Karena peran utama diambil alih oleh Angelina Jolie, maka nama Edwin A. Salt yang semula akan digunakan oleh karakter utama (Tom Cruise) jadi diganti menjadi Evelyn Salt (Angelina Jolie). Dalam film Salt ini, si aktris cantik Angelina Jolie melakukan hampir semua adegan berbahaya. Salah satu adegan yang terdapat di film ini adalah adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil dalam film ini diambil di Albany, New York pada bulan April 2009 lalu.

Memang waktu kejadian dalam film ini tak pernah disebutkan namun dari adegan pembawa acara televisi yang meliput pemakaman sang wakil presiden, terlihat bahwa kejadian itu berlangsung pada tahun 2011.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam film ini Angelina Jolie berperan sebagai  perwira CIA  (Evelyn Salt) salah satu agen Rusia yang menyusup ke Amerika, ketika agen intelijen Rusia Orlov (Daniel Olbrychski) mengetahuinya, Salt terpaksa harus kabur sambil berusaha menyelamatkan suaminya Mike (August Diehl).  Keluarga terdekatnya di CIA Ted Winter (Liev Schrieber) tidak bisa menolong sementara agen keamanan internal CIA Peabody (Chiwetel Ejiofor) menginginkan Salt diinterogasi – atau dibunuh. Salt harus mengerahkan segenap kemampuannya untuk menyelamatkan diri, lalu mengontak Orlov yang sedang menyiapkan Perang Dunia III.

Ternyata, Angelina Jolie jatuh cinta dengan perannya di film Salt. Jolie terlihat sangat antusias dan tidak menolak tampil sebagai Evelyn Salt di sekuel film tersebut.  Artis seksi ini sangat berhasrat kembali berperan di film ‘Salt’. Dia senang sekali jika film itu dibuat sekuelnya. Bahkan, Jolie sudah menghayal perannya itu akan dilakoni di negara yang berbeda. Itulah si cantik nan seksi Angelina Jolie yang saking cintanya dalam peran Evelyn Salt di film Salt ini.

Angelina Jolie tidak pernah tampil seperti karakter Evelyn Salt yang lemah, feminin, dan gampang disukai tetapi di saat yang bersamaan juga mematikan.  Sang sutradara  benar-benar tahu cara membuat film action. Bahkan dalam film ini ada adegan dimana Angelina Jolie harus merubah warna rambutnya, yang semula berwarna pirang, menjadi menjadi berwarna hitam lebam demi menyamar dalam film tersebut. Angelina Jolie dalam penyamarannya yang menghitamkan rambutnya, sangat terlihat cantik sekali. Salt benar-benar direkomendasikan oleh Resensi Film Bagus.

Sumber1 Sumber2

%d bloggers like this: